#spirulina Instagram Photos & Videos

spirulina - 2.4m posts

Top Posts

  • Ocean Blue Spirulina Bowl 🌊💙💙
•
I got blue spirulina powder from @unicornsuperfoods for Christmas and let me tell you this stuff is amazing it n...
  • Ocean Blue Spirulina Bowl 🌊💙💙 • I got blue spirulina powder from @unicornsuperfoods for Christmas and let me tell you this stuff is amazing it not only makes your smoothie bowls super pretty but I love the taste! This was probably one of my fav smoothie bowls I’ve ever made! It had: - 1.5-2 frozen bananas - 1/2 cup of frozen mango - 1/3 cup of frozen cauliflower - @earthsowncanada almond milk - @vega_team vanilla sport protein powder - @unicornsuperfoods blue spirulina powder - Topped with chia seeds, coconut, banana and blueberries Also I swear eating my smoothies out of @coconutbowls makes them taste even better 😂👌
  • 485 30 2 days ago
  • @inahwi27
Spiruthin terbuat dari spirulina yang terkandung di dalam ganggang hijau yang sangat bagus untuk menuntaskan masalah pada wajah untuk mas...
  • @inahwi27 Spiruthin terbuat dari spirulina yang terkandung di dalam ganggang hijau yang sangat bagus untuk menuntaskan masalah pada wajah untuk masker,bisa dipakai wanita dan pria serta dapat menjaga daya tahan tubuh jika diminum. 1 botol isi 60 kapsul Khasiat Masker spiruthin : 1. Mencerahkan kulit wajah 2. Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat 3. Menghilangkan flek hitam dan komedo 4. Melembabkan kulit agar tidak kering 5. Menghaluskan kulit 6. Mempertahankan kekenyalan kulit 7. Mengencangkan wajah & mengecilkan pori2 8. Memperlambat penuaan dan keriput 9. Meningkatkan suplai oksigen karena kandungan klorofil yang tinggi 10. Mengangkat sel kulit mati 11. Detoksifikasi racun-racun dalam kulit 12. Menghilangkan bakteri pada kulit 13. Memberikan sensasi tenang kepada kulit karena kaya akan antioksidan . Order Langsung sekarang juga di @inahwi27 #spirulina #hwi #spiruthin #lfl #maskerspirulina #spiruthinhwi #halal #testimonispirulina #maskerherbal #maskerwajah #maskerpenghilangjerawat #maskerselebgram #maskerartis #lfllfllfllfllfl
  • 822 31 3 days ago
  • Yum look at those colors 🍓.
What a better way to keep up your Saturday energy than with this delicious recipe from
@delightful.bowls
We can’t just...
  • Yum look at those colors 🍓. What a better way to keep up your Saturday energy than with this delicious recipe from @delightful.bowls We can’t just get enough of it 😋 #saturdayvibes ・・・ Green and creamy 🌱 @spiralnutrition spirulina with bananas, apples and coconut milk 😍
  • 681 5 yesterday
  • Nih Masker yang aku pakai sehari-hari😍😍
Bahan Alami 100%🍀
.
FREE ONGKIR KESELURUH INDONESIA🚀
PROMO :
♻Beli 1 GRATIS 1
♻Beli Spirulina GRATIS Ma...
  • Nih Masker yang aku pakai sehari-hari😍😍 Bahan Alami 100%🍀 . FREE ONGKIR KESELURUH INDONESIA🚀 PROMO : ♻Beli 1 GRATIS 1 ♻Beli Spirulina GRATIS Masker Komedo . Caranya gampang dengan ketik kode promo saat order (Eltasyanatasha) 🍃 Langsung dapat promonya guys😁 . Harga Cuma Puluhan Ribu....💥 . WAJAH CERAH & BERSIH DALAM 7 HARI 😍 . Aku order di👇👇 @miftahherbal.id @miftahherbal.id 📞WA : 0822 740 99559 . Kapan lagi mau Merawat diri kalau bukan dari sekarang😊 *COWOK Juga bisa Pakai loh😘 . #maskerspirulina #maskermurah #spirulina #maskerhijau #maskerspirulinatiens #spirulinatiens
  • 1419 40 7:42 AM Jan 13, 2019
  • Nih aku rekomendasiin Masker Spirulina kesukaan aku😍😍
Bahan Alami 100%🍀
.
FREE ONGKIR KESELURUH INDONESIA🚀
PROMO :
♻Beli 1 GRATIS 1 DISKON 50%?...
  • Nih aku rekomendasiin Masker Spirulina kesukaan aku😍😍 Bahan Alami 100%🍀 . FREE ONGKIR KESELURUH INDONESIA🚀 PROMO : ♻Beli 1 GRATIS 1 DISKON 50%😱😱 ♻Beli Spirulina GRATIS Masker Komedo 😚😚 . Caranya gampang dengan ketik kode promo saat order (Syahrinaputry) 🍃 Langsung dapat promonya guys😁 . Harga Cuma Puluhan Ribu....💥 . WAJAH CERAH & BERSIH DALAM 7 HARI 😍 . Aku order di👇👇 @miftahherbal.id @miftahherbal.id 📞WA : 0822 740 99559 . Kapan lagi mau Merawat diri kalau bukan dari sekarang😊 *COWOK Juga bisa Pakai loh😘 . #maskerspirulina #maskermurah #spirulina #maskerhijau #maskerspirulinatiens #spirulinatiens
  • 3010 57 3 days ago

Latest Instagram Posts

  • Kalian tau ga spirulina? Spirulina adalah ganggang hijau langka yg telah hidup 3,6 juta tahun lalu. Kandungan nutrisinya tertinggi di dunia (1Kg sp...
  • Kalian tau ga spirulina? Spirulina adalah ganggang hijau langka yg telah hidup 3,6 juta tahun lalu. Kandungan nutrisinya tertinggi di dunia (1Kg spirulina sebanding dg 1000Kg sayuran segar) 1kali masker dengan spirulina sama efektifnya dg memberikan 0,5kg nutrisi sayuran dan buah"an segar kedalam kulit anda. Bermanfaat: 1. mencerahkan wajah 2. memperhalus tekstur kulit 3. mencegah dan mengatasi jerawat / bekas jerawat / flek hitam / komedo 4. mengencangkan kulit wajah 5. mengatasi kulit kering Bolehh kamu bandingkan di KLINIK kecantikan dgn harga 100-250rb hanya sekali masker,dgn Bahan dan kualitas yang sama, disini bisa kamu dptkan dgn harga yg terjangkau dan bisa berkali2 Masker :) . NB: Spirulina sudah terdaftar di BPOM, Depkes, Halal MUI, FDA (BPOM USA), TGA (BPOM australia) Nomor BPOM TR 032-326-321, TOP 500 Asia Brand, dan banyak lagi lainnya. Atau klik (Artikel MetroTV ttg Sertifikat Syariah & Halal Produk kami). Bahan 100 persen ALAMI tanpa bahan kimia & tanpa efek samping! Pakai MASKER SPIRULINA!! Pengen tau lebih banyak?? Dengan 3-4 kali pemakaian, udah ada perubahan looh! DI JAMIN..!! Bisa beli ecer-an kok / beli per botol juga boleh. FOR ORDER : • WA : +62831-8859-5988 #maskerwajah #herbal #maskerspirulina #maskercantik #putihbersih #sehatalami #maskerampuh #maskerterlaris #maskerherbal #maskerdunia #maskertiens #maskeralami #maskerspirulinatiens #spirulina #greenmask #maskerhijau #Jerawat #maskerwajahalami #maskerjerawat
  • 0 0 16 hours ago
  • Wah makin banyak nih yang pake masker spirulina, yuk coba juga dan dapetin wajah impian kamu sekarang !!.
.
Masker Spirulina itu komposisi utama ny...
  • Wah makin banyak nih yang pake masker spirulina, yuk coba juga dan dapetin wajah impian kamu sekarang !!. . Masker Spirulina itu komposisi utama nya ganggang biru langka, nutrisinya lengkap dan bagus banget utk kesehatan kulit. Nutrisi 2 pcs masker nya = Nutrisi 0,5kg sayur & buah :). Manfaat Masker Spirulina : 1. Mencerahkan dan memutihkan wajah secara alami 2. Memperhalus tekstur kulit wajah 3. Mencegah dan mengatasi jerawat / bekas jerawat / flek hitam / komedo 4. Mengencangkan kulit wajah 5. Mengatasi kulit kering Lalu kenapa sih harus beli Masker Spirulina ? : - Karena masker spirulina terbuat dari 100 persen bahan alami - Tidak mengandung bahan kimia berbahaya - Tidak ada efek samping - Tidak ada efek ketergantungan Masker herbal ini pun sudah terdaftar di BPPOM, Depkes, Halal MUI, FDA (BPOM USA), TGA (BPOM australia) Nomor lisensi BPOM:  POM TR 032 326 321 Sangat AMAN dan BERKUALITAS DUNIA. Untuk infonya langsung klik link di bio ya langsung masuk wa admin:)) . #flek  #komedo  #jerawat  #kusam  #kulitputih #maskerwajah  #maskeralami  #spirulina #perawatanwajahalami  #perawatanwajah #kosmetikalami #maskerspirulina  #maskerwajahalami
  • 0 0 16 hours ago
  • Wah makin banyak nih yang pake masker spirulina, yuk coba juga dan dapetin wajah impian kamu sekarang !!.
.
Masker Spirulina itu komposisi utama ny...
  • Wah makin banyak nih yang pake masker spirulina, yuk coba juga dan dapetin wajah impian kamu sekarang !!. . Masker Spirulina itu komposisi utama nya ganggang biru langka, nutrisinya lengkap dan bagus banget utk kesehatan kulit. Nutrisi 2 pcs masker nya = Nutrisi 0,5kg sayur & buah :). Manfaat Masker Spirulina : 1. Mencerahkan dan memutihkan wajah secara alami 2. Memperhalus tekstur kulit wajah 3. Mencegah dan mengatasi jerawat / bekas jerawat / flek hitam / komedo 4. Mengencangkan kulit wajah 5. Mengatasi kulit kering Lalu kenapa sih harus beli Masker Spirulina ? : - Karena masker spirulina terbuat dari 100 persen bahan alami - Tidak mengandung bahan kimia berbahaya - Tidak ada efek samping - Tidak ada efek ketergantungan Masker herbal ini pun sudah terdaftar di BPPOM, Depkes, Halal MUI, FDA (BPOM USA), TGA (BPOM australia) Nomor lisensi BPOM:  POM TR 032 326 321 Sangat AMAN dan BERKUALITAS DUNIA. Untuk infonya langsung klik link di bio ya langsung masuk wa admin:)) . #flek  #komedo  #jerawat  #kusam  #kulitputih #maskerwajah  #maskeralami  #spirulina #perawatanwajahalami  #perawatanwajah #kosmetikalami #maskerspirulina  #maskerwajahalami
  • 0 0 16 hours ago
  • 🌱 شامپو گیاهی جلبک اسپیرولینا : 🌱 ✅ شامپو گیاهی اسپیرولینا با داشتن عصاره اسپیرولینا باعث جلوگیری از
● ریزش مو ● شوره و خارش پوست ● ضد التهاب ● ح...
  • 🌱 شامپو گیاهی جلبک اسپیرولینا : 🌱 ✅ شامپو گیاهی اسپیرولینا با داشتن عصاره اسپیرولینا باعث جلوگیری از ● ریزش مو ● شوره و خارش پوست ● ضد التهاب ● حساسیت پوست سر ● برطرف کننده چربی ● تقویت پیاز مو میگردد. 😍 اسپیرولینا تنها گیاه موجود در دنیا 👈 با بیش از 70 درصد پروتئین 👈 25 برابر هویج بتاکاروتن 👈 31 برابر بلوبری آنتی اکسیدان 👈 3 برابر شیر کلسیم #شامپو #اسپیرولینا #وگن #spirulina #vegan #spirulina4me
  • 4 0 16 hours ago
  • [ WUJUDKAN WAJAH IMPIAN KAMU SEKARANG ]
.
.
GREEN MASK SPIRULINA
.
.
Kandungan nutrisi Greenmask Spirulina sangat tinggi. 1x masker sama dengan mem...
  • [ WUJUDKAN WAJAH IMPIAN KAMU SEKARANG ] . . GREEN MASK SPIRULINA . . Kandungan nutrisi Greenmask Spirulina sangat tinggi. 1x masker sama dengan memberi nutrisi 1/2 kg sayuran dan buah segar pada kulit wajah kamu. . Hasilnya ? Jerawat dan komedo hilang, kulit bersih dan kencang seketika !! Bersertifikasi Halal dan BPOM, 100 persen ORGANIK tanpa bahan kimia apapun. Tenang aja guys, tidak ada efek ketergantungan kok. Bener-bener masker praktis rasa salon !!. . Sekarang sudah bisa dipesan loh !!. . . 1 box : isi 30 kapsul = 25 masker (untuk pemakaian selama satu bulan) . . Jadilah lebih cantik alami dengan produk paling HITS tahun 2018 ini !! . . ** Stock SANGAT TERBATAS !! . . ** Kamu pasti gamau gak kebagian produk nya kan? makanya order sekarang guys !! . . Hubungi kami sekarang juga di : . WA : +6285351912046 atau klik link dii BIO (profile). . #greenmask #spirulina #greenmaskspirulina
  • 1 0 16 hours ago
  • Sudah begitu banyak orang yang buktiin manfaat dari greenmask kami.
.
Kamu mau coba juga kak? Maskernya 100 persen AMAN ga ada efek samping & cocok...
  • Sudah begitu banyak orang yang buktiin manfaat dari greenmask kami. . Kamu mau coba juga kak? Maskernya 100 persen AMAN ga ada efek samping & cocok buat cewek/cowok!. . Kandungan nutrisi Greenmask Spirulina sangat tinggi. 1x masker sama dengan memberi nutrisi 1/2 kg sayuran dan buah segar pada kulit wajah kamu. . Hasilnya ? Jerawat dan komedo hilang, kulit bersih dan kencang seketika !! Bersertifikasi Halal dan BPOM, 100 persen ORGANIK tanpa bahan kimia apapun. Tenang aja guys, tidak ada efek ketergantungan kok. Bener-bener masker praktis rasa salon !!. . Sekarang sudah bisa dipesan loh !!. . . ** Stock SANGAT TERBATAS !! . . ** Kamu pasti gamau gak kebagian produk nya kan? makanya order sekarang guys !! . . Hubungi kami sekarang juga di : . WA : +6285351912046 atau klik link dii BIO (profile). . #testigreenmask #spirulina #greenmaskspirulina
  • 0 0 16 hours ago
  • [ WUJUDKAN WAJAH IMPIAN KAMU SEKARANG ]
.
.
GREEN MASK SPIRULINA
.
.
Kandungan nutrisi Greenmask Spirulina sangat tinggi. 1x masker sama dengan mem...
  • [ WUJUDKAN WAJAH IMPIAN KAMU SEKARANG ] . . GREEN MASK SPIRULINA . . Kandungan nutrisi Greenmask Spirulina sangat tinggi. 1x masker sama dengan memberi nutrisi 1/2 kg sayuran dan buah segar pada kulit wajah kamu. . Hasilnya ? Jerawat dan komedo hilang, kulit bersih dan kencang seketika !! Bersertifikasi Halal dan BPOM, 100 persen ORGANIK tanpa bahan kimia apapun. Tenang aja guys, tidak ada efek ketergantungan kok. Bener-bener masker praktis rasa salon !!. . Sekarang sudah bisa dipesan loh !!. . . 1 box : isi 30 kapsul = 25 masker (untuk pemakaian selama satu bulan) . . Jadilah lebih cantik alami dengan produk paling HITS tahun 2018 ini !! . . ** Stock SANGAT TERBATAS !! . . ** Kamu pasti gamau gak kebagian produk nya kan? makanya order sekarang guys !! . . Hubungi kami sekarang juga di : . WA : +6285351912046 atau klik link dii BIO (profile). . #greenmask #spirulina #greenmaskspirulina
  • 0 0 16 hours ago
  • MASKER WAJAH SPIRULINA
.
Kalian tau ga spirulina? Spirulina adalah ganggang hijau langka yg telah hidup 3,6 juta tahun lalu. Kandungan nutrisinya t...
  • MASKER WAJAH SPIRULINA . Kalian tau ga spirulina? Spirulina adalah ganggang hijau langka yg telah hidup 3,6 juta tahun lalu. Kandungan nutrisinya tertinggi di dunia (1Kg spirulina sebanding dg 1000Kg sayuran segar) 1kali masker dengan spirulina sama efektifnya dg memberikan 0,5kg nutrisi sayuran dan buah"an segar kedalam kulit anda. Bermanfaat: 1. mencerahkan wajah 2. memperhalus tekstur kulit 3. mencegah dan mengatasi jerawat / bekas jerawat / flek hitam / komedo 4. mengencangkan kulit wajah 5. mengatasi kulit kering . Bolehh kamu bandingkan di KLINIK kecantikan dgn harga 100-250rb hanya sekali masker,dgn Bahan dan kualitas yang sama, disini bisa kamu dptkan dgn harga yg terjangkau dan bisa berkali2 Masker :) . NB: Spirulina sudah terdaftar di BPOM, Depkes, Halal MUI, FDA (BPOM USA), TGA (BPOM australia) Nomor BPOM TR 032-326-321, TOP 500 Asia Brand, dan banyak lagi lainnya. Atau . klik (Artikel MetroTV ttg Sertifikat Syariah & Halal Produk kami) . Bahan 100 persen ALAMI tanpa bahan kimia & tanpa efek samping! Pakai MASKER SPIRULINA!! Pengen tau lebih banyak?? Dengan 3-4 kali pemakaian, udah ada perubahan looh! DI JAMIN..!! . Bisa beli ecer-an kok / beli per botol juga boleh. . FOR ORDER : • klik link di Bio ya ->langsung masuk wa admin😊😍😍😙 . #maskerwajah #sehatalami #herbal #maskerspirulina #maskercantik #putihbersih #sehatalami #maskerampuh #maskerterlaris #Maskerherbal #maskerdunia #maskertiens #maskeralami #maskerspirulinatiens #tiens #tianshi #spirulina #pos #trusted #indonesia #Greenmask #Maskerhijau #Jerawat #Maskerwajahalami #Jakarta #Surabaya #Bandung #Cantik #maskerjerawat #flekhitam
  • 0 0 16 hours ago
  • ☘️ MANFAAT SPIRULINA SEBAGAI MASKER:
🌼 Mencerahkan dan memutihkan wajah secara alami
🌼 Memperhalus tekstur wajah
🌼 Mencegah dan mengatasi jerawa...
  • ☘️ MANFAAT SPIRULINA SEBAGAI MASKER: 🌼 Mencerahkan dan memutihkan wajah secara alami 🌼 Memperhalus tekstur wajah 🌼 Mencegah dan mengatasi jerawat / bekas jerawat / flek hitam / komedo 🌼 Mengencangkan kulit wajah 🌼 Mengatasi kulit kering LALU HARUS PAKAI SPIRULINA? 🌺 Karena masker spirulina terbuat dari 100bahan alami 🌺 Tidak mengandung bahan kimia berbahaya 🌺 Tidak ada efek samping 🌺 Tidak ada efek ketergantungan TIENS SPIRULINA sekarang ada kemasan barunya loh.. Jadi selain sebagai masker wajah, spirulina dari Tiens juga dapat dikonsumsi. Nah manfaatnya adalah MEMELIHARA KESEHATAN DAN MEMBANTU MEMELIHARA DAYA TAHAN TUBUH karena kandungan 2 kapsul spirulina setara dengan 1kg buah dan sayuran segar. Masih ragu dengan TIENS SPIRULINA? Boleh konsultasi dulu kok 😉 Order via DM / WA 085846571893 #SpirulinaOriginal #spirulina #TiensSpirulina #Spirulinatiens #SpirulinaJogja #spirulinajateng #spirulinamasker #SpirulinaAman #spirulinamurah #spirulinahitsindonesia #spirulinaasli #spirulinashop #testispirulina
  • 0 0 16 hours ago
  • Mengapa Jiang Zhi Tea, Double Cellulose, dan Chitin Chitosan sangat cocok untuk kamu yang ingin mengurang berat badan secara aman?

# Jiang Zhi Tea...
  • Mengapa Jiang Zhi Tea, Double Cellulose, dan Chitin Chitosan sangat cocok untuk kamu yang ingin mengurang berat badan secara aman? # Jiang Zhi Tea mengandung Cassiae, yang merupakan benih dari tumbuhan Cassiae obtusifolia. Kandungan ini berfungsi melancarkan buang air besar dan mengurangi endapan lemak. # Double Cellulose memiliki kandungan serat tinggi. Serat ini menyerap air dengan baik, bersifat mengembangkan sehingga tinja bertambah, tak padat dan lunak, memperlancar buang air, dan dapat meningkatkan kecepatan gerak saluran usus, sehingga mengurangi waktu menempelnya zat berbahaya di dinding usus. Selain itu, serat pada Double Cellulose berkhasiat mengurangi kalori yang diproduksi makanan, perut terasa kenyang, sehinga mengurangi napsu makan, dan menghindari pemasukan kalori yang berlebihan. Dengan demikian dapat mencegah kegemukan. # Chitosan sama seperti serat, dapat menahan air dan bersifat menyerap. Oleh karena itu, chitosan dapat meningkatkan gerakan saluran usus, menyerap toksin di dalam usus, menambah volume tinja, sehingga dapat membantu mengatasi sembelit dan berfungsi menghilangkan toksin. Dengan bermacam khasiat diatas, tentunya tidak diragukan lagi keunggulan 3 produk ini untuk dikonsumsi oleh TIENS Family yang ingin mengurangi berat badan dengan cara yang aman. #peninggi #pelangsing #maskerspirulina #peninggibadan #pemutihkulit #peninggibadanmurah #pelangsingmurah #spirulina #vitaline #peninggiherbal #pelangsingherbal #maskerspirulina #jualpeninggibadanmurah #obatpeninggibadan #penggemukbadan #lfl #pembesarpayudara #pemutihbadan #pemutihwajah #jualpeninggibadan #produktiens #mhca #jualpeninggibadan
  • 0 0 16 hours ago