#salamduajari Instagram Photos & Videos

salamduajari - 81.7k posts

Top Posts

Latest Instagram Posts

  • Hirupmah kudu bermanfaat ulah ngamanfaatkeun ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘Œ
#salamduajari
  • Hirupmah kudu bermanfaat ulah ngamanfaatkeun ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘Œ #salamduajari
  • 10 0 2 hours ago
  • Dapet hadiah ultah dr nene langsung d pake dan berpose#salamduajari#
  • Dapet hadiah ultah dr nene langsung d pake dan berpose #salamduajari
  • 12 0 2 hours ago
  • Banyak kenangan yang tersimpan disini. di tempat ini.
#salamduajari
  • Banyak kenangan yang tersimpan disini. di tempat ini. #salamduajari
  • 3 0 3 hours ago
  • Jangan mengganggu kalau tak ingin diganggu.
#lfl #lfl๐Ÿ’›
  • Jangan mengganggu kalau tak ingin diganggu. #lfl #lfl๐Ÿ’›
  • 808 76 5 hours ago
  • Hati gelisah tetap mulutnya yang senyuumm..!!! ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
#salamduajari..!!
  • Hati gelisah tetap mulutnya yang senyuumm..!!! ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ #salamduajari..!!
  • 24 2 9 hours ago
  • Ari Lasso Acungkan Salam Dua Jari "Kayaknya kenal," tulis Fadli Zon memberikan keterangan foto tersebut.
.
Baca berita trending lainya di jatengtod...
  • Ari Lasso Acungkan Salam Dua Jari "Kayaknya kenal," tulis Fadli Zon memberikan keterangan foto tersebut. . Baca berita trending lainya di jatengtoday.com
  • 25 5 9 hours ago
  • Halo Generasi PPU ๐Ÿ‘† "Reunian" di Komar, Penajam. Bercengkrama bersama tetangga yang dulunya masih muda-mudi pada saat suka duka 10-15tahun silam, ...
  • Halo Generasi PPU ๐Ÿ‘† "Reunian" di Komar, Penajam. Bercengkrama bersama tetangga yang dulunya masih muda-mudi pada saat suka duka 10-15tahun silam, kampung dimana merekam jejak perjalanan hidup saya, mulai dari memakai sendal, celana pendek, dan mengemudikan Speed di pelabuhan, hingga bisa sampai saat ini... terimakasih warga KOMAR. Salam ๐Ÿ‘† Mengabdi . . . . #raupmuin #raupmuinMengabdi #GenerasiPPU #salamduajari #penajampaserutara #penajam
  • 52 3 10 hours ago
  • SUKSES jokowi!
.
Ketika saya di PAPUA nabire.
Infstruk terbangun hampir merata di sana, bawahnya beton atasnya aspal sebagian, udah kayak wafer dil...
  • SUKSES jokowi! . Ketika saya di PAPUA nabire. Infstruk terbangun hampir merata di sana, bawahnya beton atasnya aspal sebagian, udah kayak wafer dilapis coklat aja nyami, bahkan di jawa saja masih jarang yg lapis gitu, . Tapi, jreng. Sejahterahkah pribumi? Mereka lebih memilih lewat hutan lebih nyaman, bayangin aje siang2 g pakek alas kaki jalan di aspal yg panas, akhirnya apa yg terjadi? Yg menikmati ya hanya kita pndatang mngkanya jalan sepi mau lajur kanan lajur kiri bebaaas, dan yg dividio itu pun jalan menuju air terjun doang yg tiada penduduknya,. . Saya rasa pembangunan tsb berlebihan untuk SEKARANG, karena apa? Spt yg dibilang anis matta, fahri hamzah, atau yg menjadi salah satu paham #garbi bahwa kita ini krisis pemikiran dan krisis narasi, Bayangin ketika disana saya diberitahu oleh salahsatu pengurus SMA negri yg termasuk favorit disana bahwa ada beberapa pribumi yg sudah tingkat SMA tapi belum bisa membaca,.. what? Saya g percaya, setelah sa tanya2 lagi eh ternyata benar adanya, kok bisa naik kelas? (ya bisa panjang lagi cerita). Dan selama 1th disana ada sekitar 5-6 kasus pembunuhan atau percobaan pembunuhan yg saya tau, bidang kesehatan juga begitu, adapun penyakit parah harus dilarikan dulu ke jawa atrau tempat lain karena alat2 kesehatan belum memadai, iya kalo bisa diselamatkan, nah kalo malaikat pencabutnyawa ikut nongkrong dipesawat ketika perjalanan ke jawa? Bisa AND . Jadi kesimpulan yg lebih penting adalah human nya, manusianya dulu yg diperbaiki, pola berfikirnya yg diperbaiki, bukan jalannya, bukan tol nya, bukan gedung2nya, adapun ketika pola fikir sudah benar maka insyaallah infrastruktur akan gampang terbangun dan orang2 bisa dg cerdas mengunakannya, bukan hanya menunjukkan kesuksesan pembangunan karena itu yg menyolok simpati agar orang2 khususnya papua memilih lagi jadi 2 periode, jadi memang SUKSES JOKOWI untuk memikat hati2 orang papua,... masih mau 2 periode? #garbi #2019gantipresidenbaru #salamduajari #savepapua
  • 31 7 13 hours ago
  • Hasil dari #revolusimental
#salamduajari
#prabowojoget
#jokowibekerja

#Repost @infokomando
โ€ข โ€ข โ€ข
Untuk diketahui oleh rekan semua, pangkalan milit...
  • Hasil dari #revolusimental #salamduajari #prabowojoget #jokowibekerja #Repost @infokomando โ€ข โ€ข โ€ข Untuk diketahui oleh rekan semua, pangkalan militer adalah wilayah steril dimana seluruh aktifitas didalamnya harus netral dari kepentingan apapun. Disamping itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan setiap tamu yang keluar masuk pangkalan militer wajib mengikuti aturan. Jangan sampai seperti ibu-ibu ini, mencoba memasuki pangkalan militer TNI AU dengan kendaraan roda dua yang tak dilengkapi Nopol. Parahnya lagi si ibu ini masuk menggunakan kaos yang menunjukkan dukungan pada salah satu Paslon Pilpres. Tentunya ini sangat dilarang demi menjaga netralitas TNI sesuai UU yang berlaku. Meski memaksa masuk, tetap tidak diperbolehkan apapun alasannya. Sesuai data identitas si Ibu ini bernama Retno Rahayu Purwaningsih asal Kulonprogo Jogjakarta tinggal di Jl. Komodor Halim PK Kebonpala Kec. Makassar, Jakarta Timur. (@infokomando)
  • 13 1 23 hours ago
  • sekarang masanya foto seperti ini bisa bermakna ambigu. 
tunggu sampai pemilu selesai,maka semua akan kembali normal๐Ÿ˜
#salamduajari untuk perdamaian
  • sekarang masanya foto seperti ini bisa bermakna ambigu. tunggu sampai pemilu selesai,maka semua akan kembali normal๐Ÿ˜ #salamduajari untuk perdamaian
  • 40 1 yesterday